-->

UNLOCK SIM SAMSUNG J200F TESTED

UNLOCK SIM SAMSUNG J200F TESTED

Cara mengatasi samsung galaxy J200f tidak bisa menggunakan kartu sim local karena jaringan terunlock jaringan solusinya sangat simple dan mudah boss dan untuk caraya silahkan tonton video di bawah ini sampai selesai..

Download bahan-bahanya di bawah ini..

TWRP J200F

superSU

Cert

J200F MODEM

Odin

CARA ROOT SAMSUNG J200F

1 . Masukan SuperSU  yg sudah anda download pada SDCARD atau ke internal memory telphone ,lalu pergi ke pengaturan hp j200f kemudian pilih tentang ponsel dan cari BUILD NUMBER dan ketuk 7X agar bisa memunculkan opsi pengembang (Developer option)

2 . Pada opsi pengembang (Developer option) geser ke sebelah kanan agar berubah menjadi ON OEM unlock dan USB debugging..

3 .  Masuk ke mode download ,hp dalam keadaan mati tekan volume bawah tombol home dan power secara bersamaan setelah terbuka kemudian tekan volume atas..lalu hubungkan dengan laptop/PC..

4 . Buka odin ,setelah terbuka masukan file TWRP pada kolom AP lalu click STAR..

5 . Masuk ke TWRP dengan cara tekan tombol home ,volume atas dan tombol power secara bersamaan ,setelah TWRP terbuka kemudian pilih instal dan cari SuperSU  ,setelah SuperSU ketemu anda tinggal click saja ,kemudian geser ke sebelah kanan..dan tunggu proses instal SuperSU samapai succsess..

Cara proses Unlock Sim Samsung J200f tonton video di bawah ini



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel